Sunday, July 7, 2013

Monday Night

Hari ini saya dan keluarga besar (dari Mama) makan malam di KFC Mall Depok.

Dan hari ini saya dandan. Oops... maksudnya hari ini saya berpenampilan tidak seperti biasanya. Hari ini pakaian saya feminim. Mungkin ini efek dari melihat dan membaca fashion blog kali ya. Ya gak apa sih sesekali perduli dengan penampilan biar 'enak' dilihat orang. Hehehe...




White tanktop's Mom // Pink cream outer from Sophistic Sizta Doea // Peacock Necklace // Pink flatshoes from Bata // Vintage bag's Sister.

My family! 

(ki-ka) 'Aa Kidoy, Aurel, Saya, dan Tante Elin

With My Mom :)

(ki-ka) Tante Elin, Mama, Tante Eni, Uwa Nani

(ki-ka) Teh Ikah, Saya, dan Tante Elin
Hari ini saya pesan Chiaki Kids Meal biar dapet mainan ini...


MAN OF STEEL!

Saya emang sukaaa bangeeet mainan-mainan yang didapat dari paket makanan anak kecil. Saya termasuk orang yang suka ngoleksi barang-barang kurang berguna macam mainan-mainan ini. Hehehe :D

So... Monday night kali ini sangat menyenangkan dan bikin kenyang! Nyam! ;9

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment